RSS

Sabtu, 06 September 2008

MUSCAB IMM Cirebon ke-V

Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cirebon, merupakan Musyawarah tertinggi di tingkat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang dan dilakukan rutin setiap 1 tahun sekali. Di dalam kegiatannya Musyawarah di tingkat cabang ini di hadiri oleh setiap Komisariat yang ada di Perguruan Tinggi Muhammadiyah maupun Non PTM. Tujuan diadakannya Musycab yaitu untuk konsolidasi ikatan dan merupakan pergantian ke-pengerusan.
Di tahun ini IMM Cirebon Akan mengadakan kegiatan Musycab ke-V yang bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Cirebon 13 september 2008, yang akan dihadiri oleh delegasi dari Komsat UMC, Komsat AKFAR Muhammadiyah, Komsat AKPER Muhammadiyah, Komsat AKBID Muhammadiyah, dan beberapa delegasi dari Dewan Pimpinan Daerah IMM Jawa Barat.
Setiap Komisariat diharuskan mendelegasikan calon Ketua Umum dan beberapa anggota sebagai Formatur dalam kepengurusan periode selanjutnya, yang selanjutnya akan menyusun program - program kerja yang akan dijalankan untuk periode 1 tahun ke depan.

Tidak ada komentar: